Permisi agan sista, Ane mau ngasih lapak nih buat agan/sista yang ingin memasang iklan di blog ane,
pujisetiawans.blogspot.com dikunjungi oleh 1000++ visitor setiap harinya, semua itu asli real human bukan BOT dan ditambah rasa ingin tahu para pengunjung ane yang sangat tinggi terbukti dari banyak postingan2 ane yang ikut dibaca oleh para pengunjung.

Kenapa saya buka lapak masang iklan disini ? gak ke google adsense ?
Pertama, saya belum memiliki akun bank paypal yg sebagaimana sebagai persyaratan untuk konfirmasi google adsense, Kedua konfirmasi dari pihak google juga gak secepat itu juga, jadi saya menggunakan cara2 seperti blog lain yg biasanya untuk menghasilkan sesuatu dari blog ini.

Tarif yang saya kenakan kepada agan/sista untuk memasang iklan di blog ane sangat2 lah murah :



Untuk ukuran 300 x 250 yg berada di sidebar kanan

Untuk ukuran 970 x 70 yg berada di sidebar bawah




kirimkan harga penawaran terbaik kepada saya, melalui :





  - 0895345437776 (Hanya melayani SMS saja)



  - pujiset20@gmail.com

  - pujisetiawans1234@gmail.com


FAST RESPON GAN!!!







Post a Comment

Powered by Blogger.